Sunday, January 15, 2023

Daftar Rekomendasi Game Penghasil Uang 2023


Beberapa listing di sini sudah terbukti menghasilkan uang sebagai penghasilan tambahan. Dikutip dari situs game thingsexpo.com Berikut adalah game yang bisa Anda coba mainkan dan rasakan manfaatnya.


1. Play Gamer

Jika Anda mencari game yang bisa menghasilkan saldo bank dan tanpa harus mengundang teman, maka Anda bisa menggunakan Play Gamer. Sebenarnya game ini banyak peminatnya, namun belum banyak orang yang mengetahuinya, sehingga bisa mendownloadnya melalui Google Play Store.

Permainan telah disediakan untuk dimainkan untuk poin kemenangan. Semakin banyak game yang Anda mainkan, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan.

Lain halnya jika Anda berhasil meraih kemenangan dalam permainan tertentu maka poin tersebut otomatis akan dikonversi menjadi rupiah.


2. Game Mager

Game Mager telah terbukti bahwa Anda dapat membayar pemain dalam rupee sehingga game ini memiliki banyak penggemar. Berbagai jenis mini-game dari berbagai genre disediakan di dalamnya sehingga Anda dapat menemukan game yang tepat untuk Anda.

Biasanya untuk mendapatkan koin, kamu harus memainkan mini-game satu per satu untuk mengumpulkan koin yang banyak. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak saldo yang bisa Anda dapatkan.

Menyelesaikan misi adalah cara mengumpulkan koin dengan cepat. Selain itu, Anda dapat mengundang teman untuk bermain, menyukai, dan membagikan kode undangan di jejaring sosial agar banyak orang tertarik.


3. Game Play Play

Siapa yang tidak tahu tentang game penghasil uang yang terbukti meningkatkan bankroll pemain? Ya, permainan Playplay adalah saldo dana cepat dalam pengumpulan saldo dana.

Banyak pengguna Android menumpuk saldo dana dengan memainkan game Playplay. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pengguna iOS dan Android yang mengunduhnya.

Berbagai permainan disediakan seperti Cookie Crush, Ludo dan masih banyak lagi. Namun, jika Anda ingin mengunduhnya melalui Google Play Store, bisa dipastikan tidak akan ada. Jadi, Anda dapat mengunjungi situs web resmi untuk menginstalnya di ponsel cerdas Anda.


4. Game MPL

MPL atau Mobile Premier League

Salah satu jenis aplikasi yang banyak dikenal pengguna smartphone melalui iklan televisi adalah MPL atau Mobile Premier League. Game ini mampu menampung hingga puluhan game yang bisa dimainkan secara online.

Saat ini pengguna MPL belum banyak, namun lambat laun semakin banyak pengguna yang mendownloadnya. Game ini merupakan kreasi Indonesia yang menarik untuk dimainkan.

Untuk mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo eWallet, pemain harus bisa memenangkan permainan. Anda bisa memilih permainan yang cocok untuk anda agar mudah untuk memenangkan permainan yang anda sukai.


5. Hago

Dulu, game Hago hanya digunakan untuk bersenang-senang. Saat ini, Hago bisa digunakan untuk mencari uang dan sangat diminati oleh para pemain. Tidak perlu diragukan lagi karena memiliki pilihan permainan yang sangat menarik.

Game Hago dapat dimainkan oleh semua kalangan mulai dari balita hingga dewasa sehingga menjadi game yang sangat diminati oleh para gamers. Anda bisa mengajak orang lain untuk bermain dengan fitur multiplayer.

Selain itu, keunggulan lain yang dimilikinya adalah sangat mudah untuk diunduh dan ukurannya sangat ringan. Sangat mungkin semua jenis smartphone bisa menginstall game Hago agar bisa dimainkan.

Namun, untuk memasangnya, Anda memerlukan bantuan Lucky Miner agar Anda dapat mengubah saldo koin melalui Lucky Miner.

No comments:

Post a Comment

Daftar Rekomendasi Game Penghasil Uang 2023

Beberapa listing di sini sudah terbukti menghasilkan uang sebagai penghasilan tambahan. Dikutip dari situs game thingsexpo.com Berikut adal...